Karismatik, Ini 4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Leo

  • Bagikan
freepik

Wah-Wah siapa sangka nih, si Gemini ternyata cocok juga sama Leo. Meskipun terkenal sama sifatnya yang rada-rada gimana gitu yah, Gemini memiliki sisi yang sangat manis, cerdas, dan karismatik. Nah ini yang si gemini ternyata cocok sama Leo guys! Selain itu, gemini juga senang membiarkan pasangannya mengambil kendali dan berada di spotlight—karakteristik yang dimiliki oleh seorang Leo. Pas yah kalau gini satu tim perhatian yang satu tim pasrah hahaha. Ternyata gemini kalau soal pasangan jadi positif vibes yah!

3.Libra

Wih kalau yang satu ini zodiak berunsur udara yang memang cocok sih dengan Leo: Yap ada Libra. kalau di liat-liat nih hubungan asmara antara Leo dan Libra akan dipenuhi dengan kekaguman dan apresiasi terhadap satu sama lain. Wah kalau gini mah bakalan jadi pasangan yang pas banget buat salinh suppor, soalnya mereka berdua akan bisa saling mengimbangi satu sama lain tanpa membayangi pesona masing-masing, apalagi mereka memiliki karisma alamiah tersendiri. Bakalan berdamege banget nih pasangan ini, soalnya kalau diliat mereka itu layaknya api dan semakin membesar jika tertiup angin, seperti itulah hubungan antara Libra dan Leo. Asikk banget dah!

4.Aries

Waduh kalau zodiak satu ini sih memamg memiliki pesona yang wow gitu yah! Nah karna si Aries adalah zodiak yang sama-sama berunsur api makanya nih akan cocok dengan Leo. Aries itu guys, zodiak yang penuh semangat dan menggebu-gebu, akan mampu menyamakan energinya dengan Leo yang dramatis. Sama-sama punya semangat tinggi nih, jadi gimana nggak pas coab! SoKeR, bakalan banyak nih ide-ide berani yang diutarakan Leo akan diterima dengan tangan terbuka oleh Aries. Aries memang pengertian yah hmmm! Pokoknya kalau mereka bareng yakin deh, hubungan mereka bakalan berwarna dan tidak monoton.

Ayo SoKeR, jadi menurut kamu siapa yang paling cocok sama mendapatkan hati Leo? Eitss buat kamu yang pasangan Leo tapi bukan zodiak diatas, selamat yah dan jangan overthinking. Ingat ini cuman cocoklogi saja bukan penentuh jodoh atau tidaknya. (*)

  • Bagikan