Jangan Lagi Pakai yang Jadul, Ini Rekomendasi Sofa Model Terkini untuk Anda Miliki di Rumah

  • Bagikan

4. Sofa Santai Bulat

Produk dari brand Isimura ini merupakan kategori untuk sofa dan juga bench, yang berarti sudah satu set dengan kursi. Style modern dengan dimensi produk 135 x 179 x 73 cm dan dudukan 42 cm. Sofa masih membutuhkan rakitan sederhana, tetapi panduan yang produsen sediakan tentu saja tetap dapat membuat produk efisien saat Anda gunakan.

Luna round sofa and bench ini juga diperkuat dengan kombinasi metal plat dan solid wood yang memiliki warna natural pada kaki. Dengan begitu, sofa ini semakin tahan lama untuk Anda gunakan.

Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan foam yang lembut, sofa ini sangat nyaman untuk Anda gunakan dalam waktu yang lama atau sekedar rebahan.

5. Sofa Minimalis Retro Scandinavian

Sofa minimalis yang satu ini memiliki banyak pilihan warna, yakni cream, light grey, mocca, mystic, dan juga onyx. Desainnya memang retro dengan warna yang tetap natural dan dapat menyesuaikan interior ruangan di sekitarnya.

Sofa belum termasuk meja yang dapat melengkapinya, sehingga dapat menjadi bagian dari ruangan yang lebih menarik. Ukurannya adalah dua seater dengan panjang 130 cm dan lebar 73 cm.

Keunggulan Beli Sofa di Blibli

Sudah menentukan pilihan terbaik Anda? Kini, saatnya Anda mengenal Blibli sebagai marketplace untuk beli produk sofa terbaik. Ketahui kelebihannya dengan melihat beberapa poin berikut ini.

·        Punya banyak diskon dan promo, apalagi dengan harga produk yang sudah terjangkau.

·        Gratis ongkir untuk pengguna di berbagai wilayah seluruh Indonesia.

·        Layanan baik dengan customer service yang ramah dan siap menerima pertanyaan dari pengguna. Pengguna bisa menggunakan layanan customer service ini selama 24 jam, lho.

·        Packing aman tanpa adanya ongkos kirim tambahan.

Sangat menguntungkan, bukan? Mulai sekarang, Anda bisa menggunakan Blibli sebagai marketplace terpercaya. Dengan terus menggunakan aplikasinya, Anda bisa membeli berbagai macam produk dan mendapatkan lebih banyak potongan harga. Yuk, belanja lebih ekonomis dan on budget untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan hanya di Blibli.

  • Bagikan