Cowok Ternyata Jarang Minta Putus Duluan, Ini Loh Alasannya

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, pas pdkt, pasti kebanyakan cowok yang menyatakan cinta duluan. Tapi saat pengen putus, justru para cowok maju mundur. Makanya jarang cowok yang minta putus duluan.

Yapss, berbeda halnya dengan cewek, cowok tidak memakai perasaannya saat meminta putus, mereka baru akan meminta putus saat benar-benar memiliki alasan yang kuat yang melatarbelakangi niatnya untuk putus.

Dilansir dari laman IDN Times, berikut alasan yang mendasari seorang cowok jarang meminta putus pada pasangannya. Cekidot!

1.Lebih menggunakan logika daripada perasaan

Cewek lebih sering menggunakan perasaannya dalam segala hal, termasuk dalam pengambilan keputusan, tanpa dipikirkan mereka lebih memilih memakai feeling, yang berujung pada penyesalan belaka. Berbeda dengan cowok, mereka lebih suka menggunakan logika, mereka tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan.

Dipikirkan baik buruknya, baru berani mengambil keputusan. Prinsip inilah yang menjadi alasan banyak cowok jarang meminta putus pada pasangannya. Mereka baru akan meminta putus disaat hubungannya benar-benar tidak bisa dipertahankan dan diperbaiki lagi.

2.Merasa enggan untuk memulai PDKT yang super merepotkan

PDKT menjadi titik awal perjuangan seorang cowok untuk mendapatkan hati cewek yang disukainya. Maka dari itu, mereka memilih untuk tetap mempertahankan hubungan. Introspeksi diri dan berusaha memperbaiki hubungan menjadi opsi agar tidak sampai putus dengan pasangannya.

3.Tipe pria yang susah jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh hati susah berpaling pada yang lain

Susah jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh hati akan sulit berpaling pada yang lainnya. Ini jadi salah satu alasan terbesar, yang membuat banyak cowok jarang meminta putus pada pasangannya. Tipe cowok seperti inilah, yang menjadi idaman setiap wanita.

  • Bagikan