Ini 6 Fakta Jung So Min, Pemeran Mu Deok di Drama Korea Alchemy of Souls

  • Bagikan

4.Debut karier

Jung So Min membintangi film pendek berjudul Worst Friends pada 2009 silam. Namun ia baru memulai debut resmi di drama Korea pada tahun berikutnya. Jung So Min membintangi drama Korea Bad Guy pada 2010. Di tahun yang sama, ia mencuri perhatian lewat drama Korea Playful Kiss.

Nama Jun So Min semakin melambung ketika membintangi drama Korea populer seperti The Sound of Your Heart, My Father Is Strange, Because This Is My First Life, dan Soul Mechanic.

5.Penghargaan

Jung So Min juga telah meraih beberapa penghargaan. Piala pertamanya ia dapatkan di panggung 18th Korean Culture and Entertainment Awards sebagai aktris pendatang baru lewat peran di drama Korea Bad Guy.

6.Sering jadi cameo

Tak hanya didapuk sebagai pemeran utama, Jung So Min juga sering muncul di berbagai judul drama Korea sebagai cameo. Jung So Min tampil sebagai pemeran sampingan dalam salah satu adegan. Meski hanya muncul sebentar, perannya sangat mencuri perhatian.

Seperti ketika ia menjadi malaikat maut di drama Korea Abyss. Ia juga pernah memainkan peran ibunda Mi So di masa muda dalam drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim. Pada tahun lalu, ia kembali diminta untuk tampil sebagai cameo. Ia muncul di drama Korea My Roommate Is a Gumiho. (*)

  • Bagikan