5 Inspirasi Gamis Kekinian yang Cocok Buat Daily Outfit Remaja

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, kata siapa nih kalau pakai gamis bikin penampilan jadi kelihatan tua? Hmm, justru gamis bisa bikin penampilan kamu terlihat lebih menarik, girly, anggun, menarik dan tentunya sopan. Selain itu, gamis juga bisa menjadi busana andalan dalam berbagai momen, baik santai atau kasual hingga formal.

Saat ini ada banyak model gamis yang cocok untuk para remaja. Mulai dari warna yang lebih soft dan cerah, modelnya yang lebih modern dan kekinian, motifnya yang lebih unik hingga dan cara padupadan gamis yang kekinian. Buat para remaja yang suka menggunakan gamis untuk daily outfit.

Merangkum dari laman blogunik.com, berikut beberapa contoh gamis remaja kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasi. Cekidot!

1.Gamis berwarna mint dengan kombinasi vest rajut berwarna senada

Buat para remaja, gamis dengan warna mint akan membuat penampilan tampak segar. Kamu bisa memilih gamis dengan desain yang polos kemudian padukan dengan vest rajut berwarna senada. Untuk memberikan tampilan khas remaja, kamu bisa menggunakan topi beret diatas kerudung kamu.

2.Model gamis kotak-kotak dengan kerah peterpan

Model gamis dengan motif kotak-kotak juga tengah menjadi populer saat ini. Kamu bisa memilih warna-warna yang soft atau cerah dan padukan dengan kerudung polos berwarna senada. Gamis seperti ini cocok untuk daily outfit yang menarik.

  • Bagikan