5 Cara Berhenti Menyukai Seseorang yang Tidak Bisa Dimiliki

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, memang sih menyukai seseorang bisa membuat hati berbunga-bunga. Tapi apa jadinya kalau dia nggak suka balik atau tidak bisa dimiliki? Huhu pasti sedih banget kan.

Yapps, salah satu pilihan paling bijak ketika orang yang kamu sukai tidak bisa kamu miliki adalah berhenti menyukainya. Memang pilihan sulit, tetapi pilihan itu bisa membuat kamu untuk bisa terus melangkah ke depan tanpa membuang-buang waktu memperjuangkan seseorang yang sia-sia.

Merangkum dari laman fimela.com, berikut ini sejumlah langkah awal yang bisa dicoba untuk membebaskan diri dari cinta sepihak. Cekidot!

1.Berterima Kasih pada Diri Sendiri

Berterima kasihlah pada diri sendiri lebih dulu. Dirimu sudah berusaha dengan baik menjaga hati dan perasaan. Menyukai seseorang butuh keberanian, dan ini adalah hal yang patut diapresiasi. Tak perlu menyalahkan diri sendiri atau keadaan atas perasaan sukamu kepada seseorang. Namun, bersyukurlah atas hadirnya perasaan yang telah membawamu ke sejumlah pengalaman baru dan berbeda.

2.Relakan yang Sudah Berlalu

Perasaan suka yang dirasakan anggaplah sudah berlalu. Lalu, relakan. Tak perlu memaksakan perasaan pada orang yang tak bisa dimiliki. Walaupun ada luka di hati karena cintamu tak berbalas, tapi sadari bahwa itu sudah berlalu. Luka yang terasa perih memang akan meninggalkan bekas, tapi seiring waktu berjalan tak akan ada rasa sakit lagi yang dirasakan saat kita menyentuhnya.

  • Bagikan