Begini Loh Kata Sobat Keker Tentang Bebas Tampil Percaya Diri di Medsos

  • Bagikan
freepik

“Kalau saya sih lebih milih untuk post yang bahagia saja, karena tidak bagus juga kalau orang lain tahu kesusahan dan kesedihan kita. Soalnya tidak semua orang harus tahu apa yang kita alami, dan menurutku kesedihan itu bukan hal yang baik untuk di perlihatkan, cukup diri kita saja yang rasa'” ujar gadis yang akrab disapa Fira ini.

Berbeda dengan Melani, Siswi SMAN 19 Bone yang lebih memilih untuk menampilkan apa adanya kehidupan dia yang sebenarnya. Hal ini agar mereka yang melihat dia di sosial media tidak merasa berbeda jika bertemu langsung. “Apa adanya saja, soalnya tidak tahu juga harus posting apa yang lebih dari kehidupanku. Biar saja orang tahu kalau saya memang begini,” ungkapnya.

Nah SoKeR, bayangkan deh kalau kamu harus tampil di media sosial, selalu menjadi orang lain? Hal itu bakalan buat kamu akan terus susah tampil apa adanya di kehidupan nyata. Makanya, kamu nggak usah melakukan ‘pencitraan’ dengan menjadi orang lain. Bebasin saja jadi diri kamu, percaya deh dengan begitu kamu nggak akan stres dan lebih bahagia. (*)

  • Bagikan