4 Minuman ini Bisa Bikin Berat Badan Naik, Ada Susu Cokelat

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, bukan cuma makanan yag bisa membuat kamu gemuk. Ternyata ada beberapa jenis minuman bisa membuat berat badan naik loh. Apa aja yah?

Merangkum dari laman sehatq.com, berikut 4 jenis minuman yang dapat membuat berat badan naik. Cekidot!

1.Kopi Kekinian

Salah satu minuman kekinian yang dapat membuat gemuk adalah es kopi dingin yang bisa kita temukan di kedai kopi kekinian. Sebenarnya kopi mengandung kalori yang rendah dan dapat dikonsumsi untuk minuman penurun berat badan. Hal ini karena kopi mengandung kafein yang dapat mengurangi asupan kalori dan menurunkan berat badan.

Akan tetapi, kalori di dalam kopi bisa jadi tinggi karena minuman kopi kekinian ini disajikan dengan tambahan sirup, whipped cream, susu tinggi lemak, gula, dan jenis pemanis buatan lainnya.

2.Susu Cokelat

Saat cuaca dingin pasti paling enak minum susu coklat, tetapi jangan dikonsumsi secara berlebihan. Pasalnya, minuman manis ini tinggi gula dan dalam satu gelas susu cokelat mengandung kalori hampir 400 kal. Oleh karena itu, jangan mengonsumsi susu cokelat dengan tambahan gula dan sebaiknya beri taburan kayu manis saja di dalamnya.

  • Bagikan