5 Zodiak yang Bisa Jadi Sahabat Terbaik, Anti Berkhianat

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, siapa sih yang nggak bahagia kalau punya sahabat yang baik hati dan anti berkhianat. Sahabat yang baik adalah ia yang selalu ada di saat suka maupun duka di hidup kita. Sahabat baik bukan cuma sekadar teman tetapi telah menjadi keluarga dan saudara untuk kita.

Melanir dari fimela.com yang mengutip dari laman cosmopolitan.com, sedikitnya ada lima zodiak yang dikenal bisa dijadikan sahabat terbaik. Para pemilik zodiak ini adalah pribadi yang anti menyakiti dan mengkhianati orang lain terlebih sahabatnya sendiri. Yukk disimak!

1.Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk zodiak yang sangat menyenangkan. Pemilik zodiak ini anti menyakiti apalagi mengkhianati sahabatnya sendiri. Ia bisa menjadi sahabat sekaligus penasehat yang bijak. Ia akan meluruskan setiap perbuatan sahabat yang tidak benar. Ia adalah sosok sahabat yang begitu mengesankan buat siapa saja.

2.Capricorn

Pemilik zodiak ini begitu menyayangi orang-orang terdekatnya apalagi yang dinamakan sahabat. Pemilik zodiak ini tak akan pernah mengkhianati sahabatnya sendiri hanya untuk kepentingan pribadinya. Ia adalah sosok yang bisa diandalkan dan menyenangkan di berbagai kesempatan saat bersama sahabat-sahabatnya.

3.Gemini

  • Bagikan