Hati-Hati, 4 Ciri Ini Bisa Membuat Hubungan Asmara Kamu dan Pasangan Tidak Bertahan Lama

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, kampu pasti merasakan butterfly saat pertama kali menjalin hubungan. Tapi lama-kelamaan, kisah asmara yang tadinya indah bakalan memuakkan jika adanya saling ketidakpercayaan.

Yapss, nggak semua pasangan bisa mempunyai hubungan yang langgeng. Ada pula pasangan yang kemudian akhirnya berpisah jalan. Melasir dari laman yoursay.suara.com, berikut ini 4 tanda yang menunjukkan kalau hubungan asmara kamu dan dia nggak akan bertahan lama. Yuk, disimak!

1.Niatan untuk menjalin hubungannya salah

Bila niatan di awalnya sudah melenceng, maka kemungkinan besar hubunganmu dan pasangan akan sulit bertahan lama. Misalnya saja, kamu menjalin hubungan dengannya karena ingin menghilangkan rasa kesepian.

Niatan tersebut akan membuatmu memiliki ekspektasi tertentu terhadap pasangan, yang bisa saja kemudian menjadi beban. Akibatnya, dia nggak merasa nyaman di dalam hubungan asmara.

2.Kamu merasa senang saat dia tak sedang bersamamu

Hal lain yang juga menjadi pertanda jelas kalau hubungan bermasalah, yakni kamu justru merasa senang saat sedang tak bersama. Hal ini bisa disebabkan banyak hal. Di antaranya, perilakunya yang sering menyakiti, kehadirannya yang kerap menimbulkan pertengkaran, dan lain sebagainya.

  • Bagikan