Sulit Dibohongi, Ini Dia 5 Zodiak yang Memiliki Feeling Kuat

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, setiap orang pasti mempunyai feeling atau intuisi yang berbeda-beda, tapi tidak semua orang memiliki feeling yang kuat. Orang yang memiliki feeling yang kuat akan lebih muda mengedalikan diri dan mampu membaca emosi seseorang.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 5 zodiak yang memiliki feeling yang kuat. Siapa aja? Yuk kepoin!

1.Cancer

Bagi Cancer, punya feeling kuat itu sudah bawaan lahir. Pemilik zodiak ini punya kemampuan itu secara alami jadi tidak mengherankan jika ia lebih memperhatikan suara hatinya. Cancer bukan hanya mampu menangkap emosi orang-orang yang dekat dengannya, tapi juga memahami perasaan orang yang tak dikenalnya. Feeling Cancer yang kuat itulah yang mungkin menjadi alasan mengapa begitu banyak orang merasa nyaman berbicara dengannya, sekaligus kelebihan Cancer menghindari bahaya.

2.PiscesOrang yang intuitif cenderung kreatif, dan Pisces adalah salah satu zodiak tersebut. Pisces punya feeling kuat mengenai apa yang bisa berhasil ia lakukan dan mana yang kemungkinan membawa petaka. Ia lebih yakin dengan suara hatinya dibanding suara kepalanya. Pisces hanya mengikuti feeling-nya tanpa mengetahui alasannya, dan itu juga yang ternyata menuntunnya untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan dan menghindari mara bahaya.

3.Scorpio

  • Bagikan