Ini 5 Circle Pertemanan yang Anti Toxic

  • Bagikan
Group of young asia camper friends camping near relax enjoy moment in forest. Female traveler using smartphone taking selfie at campsite. Outdoor activity, adventure travel, or holiday vacation.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat Keker, di masa remaja pasti kamu butuh banget nih teman buat berbagi cerita. Tapi nggak semua teman bisa kamu ajak berbagi cerita, kadang ada beberapa lingkup pertemanan yang kurang sehat alias toxic

Memiliki Teman yang bisa mengerti apa yang kamu rasakan sebuah keuntungan juga buat kamu, karena teman sangat mempengaruhi pola pikir kamu.

Nah Soker, ada beberapa tips nih buat kamu memilih teman bergaul yang nyaman dan aman, pertemanan anti toxic!! Nggak cuma itu, kamu juga akan diuntungkan jika memiliki lingkup pertemanan yang seperti ini. Yuk intip!!!

1.Memiliki Ketertarikan yang Sama

Karena teman sangat mempengaruhi kehidupan kamu, memiliki ketertarikan yang sama menjadi salah satu hal penting nih Soker. karena ketika memiliki ketertarikan yang sama, kamu akan lebih mendalami rasa pertemanan itu sendiri, ngobrol juga bakalan lebih asyik, hal yang menarik, tanpa kamu sadari ini akan membuat kamu jadi lebih bahagia, dibanding dengan pertemanan toxic. Kadang mereka selalu memaksakan kamu selalu melakukan hal yang sama dengannya.

2.Membawa ke Arah yang Positif

Nah ini juga tak kalah penting nya loh gaess, buat apa sih berteman dengan banyak orang jika mereka termasuk lingkup toxic membuat kamu merasa tidak nyaman, semua orang memiliki berbagai macam karakter, tetapi teman dengan karakter yang membawa kamu ke arah yang positif, kamu akan diuntungkan loh,tanpa sadar kamu akan terbawa juga dengan perilaku atau kebiasaan kebiasaan positifnya.

3.Teman yang Jadi Support System

  • Bagikan