4 Hal Menarik yang Kamu Harus Tahu Tentang Diary

  • Bagikan

1.Catatan HarianKalau zaman dulu diary dikenal dengan buku harian, sekarang gak lagi. Diary lebih kepada catatan harian. Kamu gak wajib beli buku untuk buat diary, gawai kamu bisa jadikan diary kok.

2.Lebih TenangMungkin curhat bareng teman bisa membuat hati tenang, karena bisa berbagi kesedihan atau kebahagian. Tetapi terkadang ada batasan dari privasi kamu. Diary bisa menjadi tempat mencurahkan isi hati yang membuat lebih tenang saat menulis hal-hal yang memang hanya harus kamu yang tahu.

3.MenarikSaat ini masih banyak diary dalam bentuk buku yang dikemas menarik. Jika kamu ingin memberi kesan pada catatan harian kamu, tidak ada salahnya mencoba membeli diary dengan desain cantik agar kamu lebih nyaman saat curhat.

4.KenanganDiary itu adalah sesuatu yang akan menjadi kenangan saat sudah tertulis. Ketika membuka lembaran-lembaran awal atau notes awal di gawai, kamu akan teringat kembali dengan hal-hal yang menyenangkan dan menyedihkan saat membacanya. Dari situ juga, kamu bisa mengambil beberapa pelajaran. (*)

  • Bagikan