3 Rekomendasi Buku yang Bisa Mengubah Mindset Kamu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID — Halo Sobat KeKeR, Membaca buku selain untuk menambah wawasan, bisa juga menjadi hiburan loh. Nah berikut rekomendasi buku  yang akan mengubah cara pandang kamu terhadap kehidupan!

1. Buku Mindset: The New psychology of Success

Melansir dari gramedia.com pada 2006, Carol S. Dweck menerbitkan buku berjudul Mindset: The New Psychology of Success. Dalam buku itu, perempuan asal Amerika Serikat itu menjabarkan tentang teori-teori yang ditemukannya atas mindsetatau pola pikir. Buku tersebut kemudian diterbitkan dalam bahasa Indonesia oleh Penerbit Baca.

Dilansir dari Yodhi.com, Buku Mindset mendiskusikan tentang perbedaan antara orang dengan Fixed Mindset dan Growth Mindset. Mindset yang kamu miliki menentukan bagaimana kita bersikap serta bereaksi terhadap situasi yang sulit, tantangan, serta keinginan kamu untuk terus dapat meningkatkan kemampuan individu. Buku ini mendeskripsikan pula bagaimana kamu dapat mencapai tujuan dan kesuksesan dengan mengganti Mindset (Pola Pikir) kita.

“Sangat direkomendasikan … bacaan penting bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan dan kepuasan.” —Library Journal, Nah soker ini bisa banget kamu baca diwaktu luang , buku ini siap mengubah pola pikir kamu terhadap kehidupan!

  • Bagikan