Kreatif, Siswa SMK Telkom Makassar Membuat Game Petualangan

  • Bagikan

Hanya saja, setidaknya project gim Petualangan Si Prall ini bisa ia selesaikan dalam waktu dua minggu saja loh. Keren banget gaes. Walau masih proses pengembangan, Afrial berharap gim ini bisa diakses dengan bebas oleh banyak orang melalui app store ataupun playstore.”Saat ini game ini hanya bisa diakses melalui website,” ungkap siswa yang duduk dibangku kelas 12.

Salah seorang guru SMK Telkom yang terlibat dalam proses membimbing Afrial menciptakan gim Si Petualang Afrial ikut berkomentar. Farid Mawardi mengatakan, project pembuatan gim ini sebenarnya menjadi salah satu pemenuhan tugas bagi siswa dan siswi dalam mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan.Farid juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap para siswa yang dapat mengimplementasikan hasil pembelajarannya disekolah dengan menghasilkan sebuah karya yang luar biasa.

“Semoga kedepannya semakin banyak siswa/siswi yang dapat menghasilkan karya. Dan khusus untuk game Petualangan Si Prall karya ananda Afrial semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak khususnya para pelajar,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan