Lagi Gamon? Ini 4 Tips Jitu Biar Kamu Move On dengan Sehat dari Mantan

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, apa kamu sedang gagal move on (gamon) dan sulit melupakan mantan? Yapps, memang sih butuh waktu yang lama ketika kamu mau benar-benar move on dari seseorang. Tapi jangan terlarut dalam sedih, kamu harus segera cheer up dan move on.

Dilansir dari laman fimela.com, jika kamu telah sepenuhnya menerima perpisahan dengan kekasih, tetapi tampaknya dirimu tidak bisa melepaskannya, mungin ada baiknya kamu mengambil langkah untuk move on dengan cara yang sehat. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1.Terima Kenyataan Situasi

Bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, menerima bahwa hubungan itu sudah berakhir adalah sangat penting. Kamu mungkin merasa bahwa dia adalah pasangan yang tepat untukmu saat pertama kali bertemu dengannya. Namun, beberapa hal membuat kalian merasa tidak cocok dan hubungan berakhir. Untuk move on dengan cara yang sehat, terimalah kenyataannya bahwa kamu dan dia telah mengakhiri hubungan. Dan kamu perlu untuk melanjutkan hidup dan menemukan orang yang tepat.

2.Istirahat dari Media Sosial

Ini adalah salah satu cara yang paling sulit dan halus untuk menghindari penutupan. Saat dirimu mencoba melupakan mantan, terus menguntit akun media sosialnya lebih banyak merugikan diri sendiri. Kamu hanya akan mengarang cerita di pikiranmu, merindukannya, atau menjadi marah sebagai hasilnya. Untuk menghilangkan orang ini dari pikiranmu, jangan menguntitnya di media sosial.

3.Belajar Dari Kesalahan

  • Bagikan