Roadshow Safety Riding DBL Sounth Sulawesi 2022 Hadir di SMAN 9 Makassar

  • Bagikan
MUIZZU KHAIDIR/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022 kali ini berlangsung di SMAN 9 Makassar dengan meriah lho! Roadshow kali ini disertai dengan pemaparan safety riding .

Agenda safety riding bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pelajari yang ada di SMANSEL agar bisa berkendara dengan baik dan benar. Instruktur safety riding Honda, Wanny mengatakan bahwa sebagai salah satu sponsor utama, Honda tidak hanya memikirkan penjualan tetapi juga memikirkan keselamatan pengendara.

Tim Basket Putra SMAN 9 Makassar

“Pada prinsipnya kita selalu mengedukasikan tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, karena kebanyakan masyarakat tau cara berkendara dengan baik tapi tidak semua tau cara berkendara dengan benar”, ujar bapak kece dari Honda.

Tim Basket Putri SMAN 9 Makassar

Roadshow DBL di SMANSEL sangat di nanti – nantikan karena setelah sekian lama akhirnya SMANSEL bisa kembali ikut bertanding.Salah satu pemain basket andalan SMANSEL turut berkomentar, Mikhael Bangngalino Baka mengungkapkan rasa bangga karena ia mampu menjadi salah – satu perwakilan SMANSEL untuk bertanding bulan depan.

  • Bagikan