Siswi SMAN 1 Makassar Ini Punya Suara Emas yang Membawanya Jadi Juara

  • Bagikan

Saya berpesan untuk semua teman-teman agar terus fokus pada apa yang telah kita raih dan miliki jangan pernah membandingkan dirimu dengan orang lain, karena inti dari keberhasilan adalah rasa syukur yang luar biasa, sejatinya membandingkan dirimu dengan orang lain tak akan ada habisnya, setiap orang punya jalannya masing-masing menuju keberhasilan,” tutupnya.

Ibu Wini, Wahyu Said, mengungkapkan perasaan kagum terhadap kemampuan anaknya sejak Wini masih kecil. Sebagai orang tua saya selalu memberikan doa dan restu atas apapun yang Wini sedang perjuangkan, saya percaya anak saya akan terus berlatih dengan tekun sebelum berlomba. Harapan saya semoga kedepannya Wini bisa menjadi seorang penyanyi yang hebat dan mencapai semua yang ia impikan,” ujarnya. (*)

LIST PRESTASI:Juara 1 Tangga Bintang TVRI Sulawesi Selatan Tingkat Provinsi 2019Juara 3 Putri Studio Vokalia 21 Tingkat Kota 2019Juara 1 Lomba Lagu Daerah Tingkat Sulawesi Selatan 2020Juara 1 fls2n Vokal Solo SMA Tingkat Provinsi 2021Juara 2 Lomba Musik Cover Solo Tanggerang Selatan 2021Juara 2 Lomba Sumpah Pemuda SMA Bandung 2021Juara 1 Karaoke World Champion Tingkat Kota 2022Juara 1 Festival Bakat Oleh Dinas Pariwisata Tingkat Kota 2022

  • Bagikan