Bisa Pura-Pura Baik, Ini Loh 5 Zodiak yang Sebenarnya Punya Sifat Pendendam

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gais, nggak semua orang bisa dengan mudah menerima rasa sakit hati setelah dilukai. Jika rasa terluka itu tak kunjung sembuh, kadang membuat orang menyimpan dendam dalam waktu yang lama.

Dilansir dari laman fimela.com, percaya atau nggak, pendendam tidaknya seseorang bisa dilihat dari zodiak, loh. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sulit memaafkan dan suka menyimpan dendam dala waktu yang lama. Penasaran, siapa saja zodiak tersebut? Let’s check it out!

1.Scorpio

Scorpio tidak mudah memaafkan kesalahan orang lain dan mereka bisa menjadi sangat kejam kalau sudah sakit hati. Scorpio juga menganggap bahwa balas dendam adalah hal yang logis untuk dilakukan. Ia sangat sensitif, mudah terluka, dan untuk beberapa alasan, satu-satunya cara agar mereka bisa merasa sedikit lebih baik adalah membalas dendam pada orang yang menyakitinya. Mereka cerdas dan cukup intuitif untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang lawannya.

2.Capricorn

Jangan harap saat kamu menyakiti seorang Caprcorn, mereka akan mudah melupakan kesalahanmu begitu saja. Itu tidak berlaku bagi seorang Caoricorn. Meskipun mungkin dia terlihat biasa saja dengan musuhnya, tapi tak ada yang tahu isi hatinya. Tak sampai di sana, Capricorn juga akan membenci orang-orang terdekat dari orang yang menyakitinya dan akan terus mengungkit kesahalannya.

3.Taurus

  • Bagikan