4 Tips Tampil Cantik dan Elegan dengan Dress

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu gaes, bagi para cewek pakaian adalah hal yang paling penting dan paling diperhatikan. Makanya, tak heran sebagian cewek akan menghabiskan waktunya lebih lama dalam memilih pakaian yang pas untuk dirinya. Adapun salah satu jenis model pakaian yang disukai para cewek ialah dress.

Yups, dress dapat menjadi item fashion yang efisien karena kamu tak perlu pusing mix and match atasan dan bawahan kamu. Dress sangat membantu kamu dikala harus berdandan terburu-buru loh.

Eits, tapi kamu perlu ketahui penggunaan dress sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu dan juga acara seperti apa yang akan kamu datangi, agar penampilan kamu nambah kece. Lantas, gimana sih penggunaan dress yang tepat? Yuk simak tips berikut!

1.Sesuaikan dengan Tempat

Jenis acara atau tempat yang akan dihadiri menjadi pertimbangan tepat dalam hal berpakaian. Acara formal misalnya. Kamu bisa mengenakan dress simple perpaduan warna yang elegan, bahan yang lembut dan tidak mudah kusut.

Adapun aktivitas hangout santai, kamu bisa menggunakan dress berbahan rayon atau katun. Sedangkan acara semi formal, bisa mengenakan vintage dress atau bahan dress yang nyaman dipakai dengan leluasa.

2.Sesuaikan Bentuk Badan

  • Bagikan