Penuh Kesabaran, Ini Loh 6 Tanda Kalau Cowok Tulus Mencintai Kamu

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, terkadang kamu pasti merasa bingung dengan sikap cowok yang kadang perhatian dan kadang tiba-tiba cuek. Nah, kamu nggak perlu khawatir gaes, karena dunia cowok tidak sepenuhnya hanya tentang cewek kok. Tapi, kamu bisa mengetahui cowok yang bersamamu saat ini tulus atau nggak.

Melansir dari akun lentera.umat di Instagram, berikut 6 tanda kalau cowok tulus mencintai. Cekidot!

1.Punya Visi

Saat menjatuhkan pilihannya kepadamu, cowok bakalan punya alasan dan tujuan yang jelas. Bukan sekadar senang-senang saja. Dia akan memikirkan langkah ke depan untuk bisa meraih kebahagian bareng kamu,

2.Perhatian

Nah, perhatian yang dimaksud di sini, bukan yang 24 jam betul-betul hanya memerhatikanmu saja yah. Tapi, perhatiannya pas, dalam artian tidak berlebihan dan juga nggak cuek-cuek amat.

3.Lebih Sabar

Bukan nggak pernah marah, tapi cowok mau untuk lebih bersabar dan mengendalikan amarahnya jika sedang kesal dengan kamu. Karena cowok tidak akan tega meluapkan amarah pada cewek yang dia sayang. Meski begitu, kamu perlu lebih peka dalam keadaan yang ada. Jangan Nunggu dia marah, baru kamu mau berbenah diri.

  • Bagikan