Gagal Move On? Ini Dia Solusi Agar Kamu Bisa Lupain Mantan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, putus cinta bisa jadi hal yang mudah atau sulit bagi sebagian orang. Apa kamu termasuk yang susah move on?

Yups, Mantan adalah cairan berwaran putih yang berasal dari parutan kelapa tua yang dibasahi sebelum akhirnya diperas dan disaring. Canda guys.

Buat kamu yang baru putus or mau ngelupain mantan pacar tapi gagal move on, KeKeR punya solusinya guys. Cekidot.

1.Putus Kontak

Hindari tindakan menyakiti diri sendiri seperti stalking medsos atau chatting dengan mantan. Ya setidaknya untuk beberapa saat.

Kurangi juga inget masa lalau dan mengenang momen indah bareng mantan. Kalau mau mengenang, kenanglah jasa pahlawan yang berjuang untuk kehdupan kita sekarang, bukan si mantan yang pergi tanpa rasa sedih.

2.Know Your Self

Saat kamu menjalani hubungan dengan seseorang secara sadar atau gak, kamu sedikit demi sedikit akan berubah. jadi kamu perlu kenali dirimu lagi. ngumpul lagi sama teman-teman kamu. lakukan hobimu atau cari hobi baru. Kamu juga punya banyak waktu me time, so gunakan semaksimal mungkin.

3.It’s Okay Masih Sayang Mantan

Masih sayang mantan ok aja kok. Apa lagi kalau hubungannya udah lama banget bahkan maybe udah sampai tahap yang lebih serius.

  • Bagikan