Studio Pierrot Rilis Video Spesial Untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-20 Anime Naruto

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Anime Naruto berulang tahun ke-20 sejak episode pertama Naruto tayang di televisi Jepang pada 3 Oktober 2002 silam. Untuk merayakan hari penting itu, Studio Pierrot merilis video spesial.

Yapps, sampai sekarang anime Naruto tersebut masih tetap eksis dengan judul Boruto: Naruto Next Generations. Selain video spesial, Studio Pierrot juga merilis tiga visual baru yang mencakup kehidupan Naruto dan perjuangannya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan teman-temannya.

Mengutip dari laman web resminya, tim animasi membuat kompilasi video dari adegan-adegan terkenal anime Naruto dan Naruto Shippudden dengan kualitas animasi yang lebih baik dan memuaskan bagi penggemar, diiringi dengan lagu-lagu pembuka (opening songs) yang tak kalah ikonis dari anime itu.

Penggemar bisa menonton video kompilasi tersebut melalui kanal resmi Studio Pierrot maupun situs dan laman media sosial resmi Naruto. Video berdurasi lebih dari sembilan menit itu pun langsung dibanjiri oleh nostalgia dari para penggemarnya di seluruh dunia.Banyak yang mengatakan bahwa Naruto telah menjadi bagian dari perjalanan mereka di usia muda, serta menginspirasi mereka untuk terus menggapai mimpi.

  • Bagikan