7 Tips Berfoto untuk Tubuh Mungil Agar Terlihat Lebih Tinggi

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu, kamu yang punya tubuh mungil jangan insecure kalau lagi foto. Kamu bisa terlihat lebih tinggi loh saat berfoto, salah satunya dengan menggunakan pose sedang berjalan.

Melansir dari laman beautynesia.id, berikut 7 tips berfoto untuk tubuh yang mungil agar terlihat lebih tinggi. Yukk disimak!

1.Gunakan Bawahan Model High West

Sebelum foto sebaiknya gunakan outfit yang tepat, salah satunya bawahan model high west. Model satu ini dapat memberikan ilusi kaki lebih jenjang, sehingga membuat kamu terlihat lebih tinggi ketika foto. Selain itu, model high west juga membuat seseorang terlihat lebih ramping loh.

2.Gunakan Atasan Model V-neck

Selain bawahan, atasan juga tidak luput dari perhatian. Gunakan atasan model V-neck untuk memberikan kesan jenjang pada leher. Agar hasil fotonya lebih memuaskan, memadukan atasan V-neck dengan bawahan model high west patut untuk dicoba.

3.Outfit Warna Monokrom

Warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu, ternyata bisa menciptakan ilusi bentuk tubuh yang lebih tinggi loh. Oleh sebab itu, menggunakan outfit warna monokrom ketika foto bisa memberi efek tinggi.

4.Angle Rendah

  • Bagikan