Berikut 5 Fakta Zodiak Aquarius yang Punya Sisi Misterius

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, siapa nih pemilik zodiak Aquarius? Meskipun terkenal dengan sifat kemisteriusannya yang terlihat cuek, tapi taukah kamu pemilik dari zodiak yang digambarkan sebagai pembawa air itu, memiliki sifat yang perhatian loh namun jarang di sadari sekitarnya.

Pemilik ramalan bintang kelahiran 20 Januari hingga 19 Februari ini memang terkenal dengan berkepribadian tertutup, berikut 5 fakta Aquarius yang punya sisi misterius:

1.Menjaga dirinya sendiri

Orang yang memiliki zodiak Aquarius ingin menjaga dirinya sendiri dari orang lain, sehingga terciptalah Kemisteriusan karena kurangnya keakraban dengan orang sekitarnya. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan masa lalu yang dilewati sehingga memilih untuk menutup diri agar tidak tersakiti lagi.

2.Mandiri

Aquarius selalu berpikir meminta bantuan dari orang lain akan membuatnya terlihat kalah, sehingga dirinya akan berusaha sebisa mungkin untuk menyelesaikan permasalahannya tanpa melibatkan orang lain. Sifat ini didukung dengan ia yang tidak suka mengandalkan orang lain dalam hidupnya.

3.Tak ingin orang melihat sisi emosionalnya

  • Bagikan