Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Gebetan Nggak Pernah Chat Duluan

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, pas pendekatan (pdkt) pasti kamu selalu nunggin kabar dari cowok gebetan. Kalau dia lambat balas chat atau nggak ada kabar, pasti ada inisiatif dalam hati buat ngechat dia duluan. Tapi, lama-kelamaan kamu bakalan sadar kalau kamu yang selalu char duluan. Kira-kira kenapa yah?

Yapps, cowok nggak chat duluan pasti membuat kamu bertanya-tanya, karena kalau dia serius sama kamu pasti dia dong yang inisiatif nyariin kamu. Tapi, karena status belum jadian, ya pasti kamu nggak ada hak dong buat marah.

Melansir dari laman dari fimela.com, ini 5 alasan kenapa cowok gebetan kamu jarang ngechat duluan. Yuk disimak!

1.Dia tidak yakin dengan perasaanmu

Cowok juga bisa nggak yakin dengan perasaannya log. Dia pasti akan merasa tidak yakin utnuk serius jika kamu juga tidak memperlihatkan keseriusan. Jadi dia hanya mengechatmu jika kamu mengechatnya juga. Mereka cuma ingin memastikan apakah kamu memberikan sinyal padanya atau hanya sekedar menanyakan kabar sebagai teman.

2.Dia tidak ingin mengganggumu

Sebagian cowok punya pemikiran bahwa selalu mengechat gebetan hanya akan membuatnya terganggu, karena biasanya para perempuan akan merasa risih dan terganggu saat pria terlalu sering mengechatnya. Dia hanya takut akan membuat hubungan kalian berantakan, jadi dia ingin melihat sinyalmu terlebih dahulu sebelum ia benar-benar serius.

  • Bagikan