Makna Lagu Anti-Hero Taylor Swift, Ungkapan Benci Tentang Diri Sendiri

  • Bagikan

Lagu ‘Anti-Hero’ ini juga menggambarkan mimpi buruk yang berulang tentang calon menantu perempuannya, Taylor mengungkapkan: “I have this dream my daughter-in-law kills me for the money / She thinks I left them in the will / The family gathers around and reads it and someone screams out / “She’s laughing up at us from hell!”

“Saya bermimpi menantu perempuan saya membunuh saya demi uang / Dia pikir saya meninggalkan mereka dalam surat wasiat / Keluarga berkumpul dan membacanya dan seseorang berteriak / “Dia menertawakan kita dari neraka!”

Pada postingan Instagram Reel yang diunggah 3 Oktober, Taylor mengungkapkan, “‘Anti-Hero’ adalah salah satu lagu favorit saya yang pernah saya tulis. Saya tidak berpikir saya telah menggali sejauh ini ke dalam ketidakamanan saya dalam detail ini. sebelumnya. Saya banyak berjuang dengan gagasan bahwa hidup saya menjadi tidak terkendali. Tidak terdengar terlalu gelap tetapi saya hanya berjuang dengan gagasan untuk tidak merasa seperti seseorang.”

Taylor kemudian melanjutkan dengan menjelaskan, “Lagu ini adalah tur berpemandu nyata di semua hal yang cenderung saya benci tentang diri saya sendiri. Kita semua membenci hal-hal tentang diri kita sendiri dan semua aspek dari hal-hal yang tidak kita sukai dan sukai tentang diri kita sendirilah yang kita miliki. untuk berdamai dengan jika kita akan menjadi orang ini.

Dia mengakhiri dengan mengatakan, “Saya sangat menyukai ‘Anti-Hero’ karena saya pikir itu benar-benar jujur.” (*)

  • Bagikan