Lakukan 5 Kebiasaan ini Supaya Wajah Kusam Jadi Glow Up Meskipun Tanpa Skincare

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kalau kamu punya wajah kusam dan pengin glow up tanpa skincare, kamu wajib mengikuti pembahasan kali ini.

Dilansir dari laman cewekbanget.id untuk mendapatkan wajah glow up kamu hanya perlu melakukan beberapa kebiasaan simpel di bawah ini. Cekidot!

1. Asupan Makanan

Apa yang kamu konsumsi berpengaruh sama kondisi kulit. Kalau kamu masih sering makan makanan terlalu pedas, banyak micin, dan hobi makan makanan manis, jangan harap wajah bisa cepat glow up, deh! Meski rajin pakai skincare sekali pun.

Bukannya dilarang. Sesekali enggak apa-apa, tapi kalau keseringan, jenis-jenis makanan di atas bisa bikin wajah jadi rentan breakout! Lebih baik, ganti camilan kamu dengan konsumsi buah dan sayur yang tepat!

2. Air Putih

Mungkin kamu udah capek mendengar tips yang satu ini karena kesannya klise banget. Tapi minum air putih memang seampuh itu bikin wajah lebih sehat dan cerah.

Kalau tubuh terhidrasi dengan baik, maka akan mempengaruhi kondisi kulit kamu secara keseluruhan. Maka dari itu, mulai sekarang jangan malas minum air putih!

Kalau bisa hindari juga minuman berwarna dan manis agar kulit kita bisa glow up dan enggak gampang jerawatan!

3. Air Beras

Air beras sudah dipercaya sejak dulu sebagai perawatan kulit yang ampuh buat bikin kulit makin cerah bercahaya. Sekarang ini, udah banyak banget kok produk skincare yang mengandung air beras sebagai kandungan utama.

  • Bagikan