5 Cara Terhindar dari Bau Badan Tidak Sedap

  • Bagikan
tips menghindari bau badan (freepik)

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, bau badan sering terjadi ketika tubuh berkeringat, sehingga memicu pertumbuhan bakteri. Mandi secara teratur hingga menggunakan sabun antibakteri bisa jadi cara menghilangkan bau badan. Akan tetapi, itu belum cukup.

1.Mandi Teratur

Mandi teratur minimal sekali dalam sehari bisa dijadikan salah satu cara yang paling mudah menghilangkan bau badan. Saat mandi, SoKeR harus memastikan daerah rawan keringat dan menimbulkan bau badan sudah dibersihkan dengan baik.

2.Keringkan Badan

Mengeringkan badan dengan benar merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan agar terhindari dari bau badan yang tidak sedap. Hal ini harus diperhatikan terutama di daerah penghasil keringat, seperti ketiak dan selangkangan.

Karena itu, usahakan agar para SoKeR mengeringkan tubuh dengan benar agar bakteri penyebab bau badan susah berkembang biak.

3.Pakai Sabun Antibakteri

Agar terhindar dari bau badan yang kurang sedap, para SoKeR perlu mempertimbangkan kualitas sabun. Para SoKeR bisa memilih sabun kemasan yang mencantumkan keterangan antibakteri.

  • Bagikan