Pelajar SMK Farmasi Yamasi Makassar Memproduksi Deodorant Sprey Anti Bau Badan

  • Bagikan
ASEHPRYANTO RARI PARINDING/FAJAR

“Harganya tidak perlu ditanya lagi, kak. Harga sangat terjangkau. Para penggemar dengan mudah memilikinya, dan kualitasnya pun tentunya tidak perlu diragukan lagi,” cuap doski.

Istianah Purnamasari, S.Farm., M.Si selaku penanggung jawab laboratorium teaching factory SMK Farmasi Yamasi Makassar menjelaskan, pihaknya hanya memberikan fotmula dasar bagi para siswi dan siswa.

Adapun hasil dari produknya termasuk fungsi cara pengemasannya diserahkan ke siswa. “Mereka yang berkreasi seperti apa. Hal ini kami lakukan agar nantinya siswa dapat ilmu dan mampu membuat produknya sendiri,” jelasnya.

Ia pun berharap bahwa remaja saat mampu berkreasi dan berinovasi. Mereka memiliki keinginan yang begitu besar untuk belajar dengan giat dan menggali semua kemampuan dapat dikuasainya.

“Singkatnya waktu yang diberikan tidak membuat semangat mereka down, melainkan meraka saling mensupport satu sama lain hingga produk tersebut selesai dikemas,” kuncinya.

Nah SoKeR, sekarang gak worry (khawatir) lagi soal bau badan karena sudah ada solusinya nih. Jangan berhenti berinovasi ya, usia bukan menjadi halangan bagi kalian untuk mengasah hal hebat dalam diri kalian. Semangat, ya, SoKeR. (*)

  • Bagikan