Punya Sifat Manja dan Cengeng, Ini Loh 5 Zodiak yang Punya Emosi Tidak Stabil

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, setiap orang punya kestabilan emosi yang beda-beda. Ada yang karena nonton drama langsung menangis atau chat nggak dibalas beberapa menit langsung ngamek dan cengeng. Nah, emosi yang tidak stabil tersebut bisa dilihat dari zodiak yang dimiliki orang itu loh.

Melansir dari laman diadona.id, berikut 5 zodiak yang dikenal dengan sifat cengeng dan manja. Cekidot!

1.Aries

Aries adalah tipe yang suka semuanya terkendali dan teratur sesuai keinginan mereka. Apabil ada sesuatu yang tidak sesuai, maka mereka akan membuat keributan. Mereka mudah sekali menangis seperti bayi, dan sangat keras kepala. Sehingga tidak semua orang dapat menangani Aries.

2.Gemini

Satu hal yang cukup mengganggu dari Gemini adalah sikap enggan menerima kesalahan yang mereka perbuat. Sosok Gemini digambarkan sebagai pencari perhatian, begitu tujuan itu terlaksana, mereka akan benar-benar menjagamu seolah-olah barang langka dan hampir punah.

3.Virgo

Virgo selalu memiliki kecenderungan untuk mengkritik orang yang mereka kenal dengan cara-cara tertentu. Ketika mereka mengeluh dan mengkritik seseorang, bisa timbul potensi kritikan itu berakhir menjadi tangisan.

  • Bagikan