Mudah Kok, Ini 3 Tips Bermain Hero Khufra Mobile Legends

  • Bagikan
uhdpaper

Skill 2 yang dimiliki Khufra ini sangat berguna sekali untuk menyerang dan bertahan. Kalian bisa menyerang hero core lawan, dengan melakukan crowd control menggunakan skill ini.

Lalu sedangkan untuk bertahan kalian bisa gunakan skill ini untuk melakukan counter kepada hero-hero lawan yang ingin menyerang hero core kalian.

Usahakan Ultimatenya Mengarah ke Tembok

Mengeluarkan ultimate Khufra harus dengan bijak dan tepat, karena jika kita asal melakukan ultimate, maka akan sangat sia-sia.

Lakukanlah ultimate Khufra dengan mengarahkan hero lawan terutama hero corenya ke arah tembok, sehingga akan menyebabkan efek stun dan slow. Jangan lupa juga jika ingin melakukan ultimatenya maka perhitungkan timing dengan tepat.

Bisa dibilang hero yang satu ini adalah counter dari seluruh hero yang ada di Mobile Legends. Namun bukan berarti jika kita memakai hero ini maka otomatis memenangkan pertandingan. Khufra sama seperti hero tank lainnya jika rekan setimnya ataupun pemain yang menggunakan Khufra sendiri kurang maksimal bermainnya atau bisa dibilang feeder maka jangan berharap menang. (*)

  • Bagikan