5 Tips Menghadapi Pacar yang Cemburuan Terus

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Heloww Sobat KeKeR, perasaan cemburu pada pacara adalah hal yang biasa terjasi. Tapi kalau rasa cemburu itu sudah berlebihan adanya hubungan kamu dengan dia bakalan jadi toxic.

Cemburu yang berlebihan juga bisa menjadikan saling curiga satu sama lain yang bakalan membuat kamu dan pacar kemungkinan besar untuk putus hubungan.

Melansir dari laman diadona.id, berikut 5 tips yang bisa kamu coba untuk menghadapi pacar yang cemburuan terus. Cekidot!

1.Kenalkan Dia Pada Sahabatmu

Jika sudah menjalin hubungan, mengetahui aktivitas kamu dan teman-teman dari masing-masing pasangan itu penting.

Cara ini agar pasangan juga lebih mengetahui bagaimana kamu dan sahabat saat sedang kumpul bareng. Sehingga, dia bisa lebih memahami akan aktivitasmu di luar.

Mengenalkan pasangan ke sahabat dan teman-teman juga jadi jalan termudah untuk saling menumbuhkan kepercayaan satu sama lainnya.

2.Cari Tahu Apa yang Membuat Pacar Cemburu

Rasa cemburu itu pasti ada sebabnya, tidak mungkin itu asal muncul begitu saja. karena itu, jika pasanganmu mulai menujukkan sikap cemburu kamu juga perlu tahu alasannya.

Apa yang membuat pasanganmu menjadi orang yang cemburuan. Apakah karena sahabat atau pergaulannya. Dengan begitu, kamu akan lebih paham bagaimana cara mengambil sikap untuk menenangkannya.

3.Beri Pemahaman

  • Bagikan