4 Inspirasi Berpakaian yang Cocok Untuk Remaja Cewek

  • Bagikan
inspirasi berpakaian yang cocok untuk remaja cewek (freepik)

KEKER.FAJAR.CO.ID – Setiap cewek yang sudah memasuki masa remaja pasti mulai memilih gaya berpakaian yang cocok dengan mereka. Nggak cuma cantik, pastinya kamu akan mencari pakaian yang sedang trend.

Saat ini, ada begitu banyak model baju remaja kekinian yang bisa dipakai. Berbagai mix and match pun nggak ketinggalan untuk dilakukan demi bisa mendapatkan tampilan yang sempurna.

Melansir dari laman fimela.com, berikit inspirasi berpakaian yang cocok untuk remaja cewek. Cekidot!

1.Baju Oversize

Salah satu inspirasi berpakaian yang bisa dipilih adalah pakaian dengan ukuran yang besar atau sering pula disebut sebagai baju oversize. Jenis pakaian tersebut sering banget dipakai apalagi beberapa tahun belakangan ini. Selain nyaman digunakan, baju oversize bisa pula dikreasikan semenarik mungkin agar sesuai dengan tampilan yang diinginkan.

Menariknya, pakaian ini bisa juga dikenakan untuk sehari-hari atau ketika hendak hangout bersama teman satu circle. Nggak ketinggalan, kamu bisa pula memadupadankan busana oversize ini dengan celana jeans, short pants, hingga mini shirt.

2.Pakaian Berbahan Rajut

Ide berpakaian selanjutnya yang bisa dipilih adalah busana dengan bahan rajut. Outer rajut akhir-akhir ini begitu diminati oleh banyak orang, termasuk pula para anak remaja. Modelnya yang beragam dan warnanya yang bervariasi, membuat busana ini sering dijadikan pilihan untuk dikenakan, khususnya bila memiliki agenda jalan-jalan bersama sahabat atau pacar.

Mix and match menggunakan pakaian ini bisa dibilang sangat mudah. Karena hampir semua jenis busana akan sangat cocok bila dikombinasikan dengan baju rajut. Misalnya saja, kaos polos dan cardigan rajut yang akan sangat cocok bila dipakai bersama. Selain itu, kamu bisa pula memasangkan crop top rajut dengan rok atau celana kulot.

  • Bagikan