Dijamin Ampuh, Lakukan 4 Hal Ini Ketika Kamu Lagi Kesepian

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID— Yuhuuu guys, hampir semua orang pasti pernah merasakan kesepian. Kondisi ini tidak bisa dibiarin guys, bisa mempengaruhi emosi, perasaan, hingga berujung mempengaruhi kesehatan mental.

You just need someone to talk to! Hmmm, tapi ngobrol sama siapa ya? Dari pada terus merasa kesepian, berikut tips yang bisa kamu coba untuk hilangin rasa sepi kamu. Cekidot!

1.Ngobrol dengan teman online

Sometimes, ngobrol dengan seseorang yang tidak kita kenal alias stranger kadang membantu mengurangi rasa sepi kamu lho! Kamu bisa sekadar ngobrol ringan dan santai hingga bebas menceritakan berbagai masalahmu ke stranger tanpa takut masalahmu tersebar. Meski begitu kamu juga perlu membatasi hal-hal yang kamu sampaikan ke teman ngobrol kamu jangan sampai oversharing yah!. Saat ini banyak platform dan aplikasi curhat yang bisa kamu manfaatin tanpa perlu khawatir identitas kamu tersebar.

2.Jangan ragu hubungi teman lama

Coba deh Sobat KeKeR sapa teman yang udah lama nggak ketemu baik melalui telfon atau ketemu langsung. Setelah kembali berkomunikasi kalian bisa berbincang-bincang dan mengulang masa lalu bersama. Dengan begitu kalian juga bisa saling bertukar kabar tentang kehidupan masing-masing.

  • Bagikan