5 Aplikasi Lifestyle yang Bikin Penampilan Kamu Jadi Trendy

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kami jangan banyak alasan lagi kalau nggak bisa tampil trendy. Kamu bisa tampil sesuai dengan tren fashion yang sedang diminati dengan mencari referensi di berbagai aplikasi lifestyle.

Banyaknya inspirasi gaya dari seluruh dunia terkadang membingungkan jika kamu tidak melek terhadap perkembangan yang ada, sehingga kamu bakalan kesulitan dalam memadupadankan pakaian yang dimiliki.

Berikut 5 aplikasi lifestyle yang akan membantumu tampil trendy dan stylish setiap hari. Cekidot!

1.Lemon8

Lemon8 merupakan aplikasi lifestyle tempat bagi para komunitas dan kreator muda berbagi keragaman dalam bentuk konten fashion, skincare, beauty, travel, dan food. Aplikasi ini dijadikan sebagai wadah pengekspresian diri yang bebas dan mudah sehingga banyak diakses oleh kreator-kreator muda yang kemudian membagikan minat dan ketertarikan mereka.

Konten yang dibuat dapat menjadi bahan diskusi oleh komunitas dan kreator lain. Aplikasi yang hampir serupa dengan instagram dan tiktok ini banyak menampilkan tren, tips dan trik, serta rekomendasi mengenai fashion yang pastinya dapat mendukungmu tampil stylish.

2.Vogue Runaway

Aplikasi satu ini besutan majalah ternama dunia, kamu dapat melihat berbagai koleksi peragaan busana dari designer internasional loh. Aplikasi Vogue Runaway juga memuat liputan fashion show beserta foto-foto catwalk. Inspirasi tren fashion dari berbagai negara dapat menunjang penampilanmu agar tetap trendy.

  • Bagikan