5 Tips Tampil Stylish dengan Sandal Jepit

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hallowww SoKeR, siapa bilang sandal jepit tidak bisa dipakai untuk melengkapi gaya stylish kamu? Item yang satu ini memang nyaman banget digunakan. Akan tetapi, hanya sedikit orang memakainya sebagai penunjang gaya berpakaiannya.

Pasalnya, sandal jepit dianggap sebagai item yang tidak istimewa. Padahal kamu juga bisa loh tampil keren mengenakan sandal jepit. Yuk simak lima tips ini agar tetap kece saat memakai sandal jepit andalanmu.

1.Summer Dress

Saat berlibur ke pantai kamu bisa memadukan summer dress dengan sandal jepit bernuansa senada. Dress bernuansa vintage ini bisa jadi pilihan lain dan akan menjadi pasangan yang cocok untuk sandal jepitmu.

Karena itu, pilih sandal jepit warna netral dengan bentuk tali yang kecil. Gaya kamu akan semakin terlihat kekinian dengan menambahkan rotan sling bag model bulat untuk melengkapi tampilan.

Hal ini akan menjadi outfit yang tepat dan nyaman untuk menemanimu keliling pantai dan sekitarnya.

2.Kasual dengan T-shirt dan Kulot

Sandal jepit tidak akan merusak tampilanmu apabila dipadukan dengan outfit yang tepat. Bahkan, kamu bisa memakai sandal jepit untuk hangout di akhir pekan, lho. Pilih saja sandal jepit berwarna monokrom dan padukan dengan kulot 7/8 untuk tampilan kasual.

Lengkapi gaya kamu dengan basic t-shirt bermotif agar tampilan tidak terlalu flat. Gaya kasual ini akan semakin terlihat stylish dengan tambahan waist bag yang dipakai menyilang di bagian depan. Best outfit to hang out at coffee shop, nih!

3.Padukan Outfit Colorful

Suka bergaya girly? Sandal jepit juga bisa melengkapi tampilan girly kamu, lho. Pilih saja sandal jepit berwarna putih agar mudah dipadukan dengan busana apapun.

  • Bagikan