Drakor Terbaik Tahun 2022 yang Cocok Untuk Kalangan Remaja

  • Bagikan

Drama Korea ini dibintangi oleh Junho 2PM dan berhasil menaikkan namanya kembali. Sudah tayang sejak tahun 2021 dan berakhir di bulan Januari 2022.

“The Red Sleeve” diambil dari kisah nyata yang terjadi antara Raja Jeongjo, raja ke-22 Dinasti Joseon dan selir yang berasal dari Kerajaan Ui. Selir bernama Seong Dok Im jatuh cinta dengan Raja Jeongjo, tapi terpaksa menolak menjadi selir Raja Jeongjo karena tak ingin hidup terkekang.

4.Love Twist, rating 16,2%

Drama Korea ini punya episode panjang hingga 100. Tayang di bulan Desember 2021, dan tamat di bulan Maret 2022.

Mengisahkan tentang tiga keluarga yang awalnya hidup adem ayem, tapi malah menjadi kacau ketika kebohongan di antara mereka terungkap. Ketiga keluarga ini akan diuji kekompakan dan hubungan mereka lewat berbagai masalah yang terjadi.

5.Drakor terbaik 2022 rating 12,6%, Gold Mask

Drama “Gold Mask”‘ sudah tayang sejak Maret 2022 dan mencatatkan rating sampai 12,6%. Berkisah tentang tiga wanita yang hidupnya harus merasakan tragedi akibat keserakahan mereka sendiri.

Ketiga wanita itu punya prinsip hidup nggak terpatahkan, tapi mereka harus berhadapan dengan hidup yang nggak selamanya lurus. Drama ini juga punya tema balas dendam begitu kuat. (*)

  • Bagikan