SMA Katolik Makale Sabet Juara 2 pada “Pinisi Choir Festival” UNM 2022

  • Bagikan

“Puji Tuhan Falceto bisa menang dan meraih juara kedua, ini sejalan dengan visi dan misi yayasan menciptakan anak didik yang Unggul, Kreatif, Kasih dan Misioner. Kami berharap keberhasilan ini tidak membuat mereka sombong dan tingggi hati karena perjuangan masih panjang, mereka masih harus belajar dan terus berlatih lebih dalam lagi,” bebernya.

Kepala Perwakilan Yayasan Paulus Makassar, Pastor Ardyanto Allolayuk memberikan apresiasi kepada anak didiknya yang telah membawa nama SMA Katolik Makale sebagai juara walaupun di peringkat kedua, Falceto berkesempatan hadir di Gereja Katedral Makassar dan dihadapan para jemaat dengan membawakan dua lagu.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami di Yayasan Paulus Makassar. Kami juga ucapkan terimakasih kepada para pelatih yang sudah melatih anak-anak didik sehingga bisa sampai pada tingkat ini, artinya visi dan misi YPM betul-betul diterapkan sehingga menjadi angkatan yang Unggul, Kreatif, Kasih dan Misioner. Jangan cepat puas apalagi tinggi hati, berlatih terus perjalanan kalian masih panjang, Yayasan Paulus Makassar akan selalu mendukung dan mensupport setiap kegiatan positif untuk meningkatkan kapasitas dan skill anak didik,” tutupnya. (*)

  • Bagikan