Yuk Intip Keseruan Kompetisi Bahasa Inggris yang Diadakan SMPN 1 Sungguminasa

  • Bagikan

Bakri S.pd SH. MH selaku kepala sekolah SMPN 1 Sungguminasa sangat merespon baik kegiatan ini. “Kegiatan ini akan menjadi awal dari kegiatan-kegiatan program yang sudah kami rancang untuk meningkatkan kompetensi siswa dalam berliterasi khususnya dalam bahasa Inggris. Semoga menjadi motivasi untuk pembina ekskul lain untuk membuat kegiatan serupa,” ungkapnya.

Salah satu guru IPA SMPN 1 sungguminasa, Sompawali S.Pd, menyatakan perasaan bangganya. “Sebenarnya agak kaget juga ternyata kegiatannya sebesar ini, cakupannya besar dan respon peserta juga luar biasa karena bisa jadi ajang untuk meningkatkan mental anak-anak kita untuk bertanding. Semoga sekolah lain jg bisa membuat event serupa semakin banyak yg menjadi aplikasi untuk anak-anak berkompetisi itu sangat baik. Terimakasih juga untuk panitia, kalian luar biasa,” jelasnya.

Hurum Humairah. S selaku ketua panitia EWV2 2022, mengatakan event ini adalah yang terbesar yang ia adakan. kegiatan ini sudah yang kedua kali, yang pertama di tahun 2019 dilaksanakan secara internal. “Senior-senior dan pembina kami menantang untuk melaksanakan yang lebih besar dan akhirnya terealisasi dengan banyaknya peserta dan pengisi acara juga sponsor-sponsor yang membantu bisa sesukses ini, semoga bisa berjumpa di event selanjutnya,” harapnya.

  • Bagikan