Ikuti 5 Tips Ini Agar Penampilan Kamu Terlihat Stylish

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo guys, tampil stylish tidak selalu tentang mengenakan tren yang terbaru, tren paling keren, atau mengenakan pakaian yang paling mahal lho.

Mengenakan kemeja, celana jin, sweater, ataupun sepatu flat dapat membuat penampilan terlihat lebih stylish.

Kunci lebih stylish adalah rasa percaya diri dan nyaman saat mengenakan pakaian. Nah berikut lima tips fashion untuk kalian yang ingin berpenampilan lebih stylish. Yuk kepoin gaiss!

1.All Out dengan Warna

Warna pakaian dapat menggambarkan sebuah kepribadian. Lupakan soal perpaduan warna yang cocok. Kalian bisa memadukan warna apa saja menjadi satu set outfit untuk bepergian keluar rumah.

Dan kalian bisa memadukan warna neon, monokrom, pastel dan banyak lagi ke dalam satu pakaian agar terlihat lebih jelas dan juga menarik. Jangan ragu dalam memainkan warna dalam berpakaian karena akan menentukan kenyamanan pada saat berpakaian.

2.Pakaian Satu Motif

Ini adalah salah satu cara termudah untuk membuat kalian bisa tampil lebih stylish. Semua pakaian yang berpasangan seperti pantsuit, skirtsuit, knitset, atau bahkan sweatsuit otomatis akan membuat penampilan terlihat lebih modis.

Memakai pakaian dengan atasan dan bawahan dengan motif yang sama akan membuat penampilan terlihat lebih modis. Hal yang perlu ditambahkan adalah aksesoris dan sepatu yang cocok untuk menyempurnakan penampilan kalian.

3.Pakaian Berwarna Monokrom

Sebaiknya pilih satu warna dan kenakan sesuai dengan apa yang diinginkan. Hal ini dapat membantu kalian memilih pakaian lebih cepat. Sebab, hanya tinggal memilih warna yang senada.

  • Bagikan