Starter Pack Buat Nobar Piala Dunia Di Rumah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, dari November yang lalu, Piala Dunia FIFA 2022 sudah dimulai nih. Bagi kamu yang suka banget sama bola, pastinya udah nungguin banget kan, acara ini? Nah, biasannya Piala Dunia identik dengan nonton bareng. Sobat KeKeR sudah tau belum, mau nonton sama siapa?

Tapi terkadang, untuk pergi nobar Piala Dunia di tempat-tempat tertentu, kamu butuh izin dari orang tua. Biasanya sulit nih, kalau menyangkut soal izin. Apalagi kalau jam tayangnya tengah malam, wah makin sulit minta izinnya. Tapi tenang aja!

Nobar Piala Dunia nggak perlu jauh-jauh kok! Kamu bisa nobar di rumah, dengan keluarga, kerabat, atau bahkan teman terdekatmu. Biar nobar di rumahmu jadi asik dan berkesan, berikut beberapa starter pack atau tips yang bisa kamu lakukan. Disimak yaa!

1.Siapkan Makanan dan Minuman

Nobar Piala Dunia rasanya kureng banget kan, kalau tanpa persediaan makanan dan minuman. Kamu bisa menyiapkan beberapa camilan atau makanan ringan seperti kue kering, kentang goreng, keripik, minuman soda, dan sebagainya.

2.Sediakan Selimut dan Tempat Yang Cukup luas

Kondisi tempat nobar menjadi hal yang penting. Pasalnya, satu pertandingan Piala Dunia biasanya memakan waktu hingga 50 menit. Nah, untuk betah nobar di rumah, siapkan tempat yang cukup luas. Kamu bisa mengambil sofa yang besar dan empuk. Kalau sofamu bisa diubah bentuknya, luruskan saja sandarannya agar jadi lebih luas.

3.Karpet juga dibutuhkan untuk kenyamanan

nobar. Kalau kamu tidak punya sofa yang besar, nonton sambil lesehan juga akan sangat menarik. Jangan lupa sediakan selimut agar menjaga suhu tubuh sepanjang menonton pertandingan ya!

  • Bagikan