10 Ide OOTD Kemeja Kotak-Kotak yang Bikin Penampilan Kamu Makin Kece

  • Bagikan

10 Ide OOTD Kemeja Kotak-Kotak yang Bikin Penampilan Kamu Makin Kece

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, kemeja kotak-kotak atau biasa dikenal dengan plaid shirt atau check shirt merupakan trend fashion yang tidak termakan waktu. Selain mudah untuk di padu padan kan, kemeja kotak-kotak juga cocok dipasangkan dengan model item fashion lain.

Kemeja ini juga bisa jadi andalan kamu untuk tampil casual dan formal. Mau hangout, traveling, kuliah, kerja ataupun meeting sama klien, kemeja kotak-kotak selalu bisa membuat penampilan kamu terlihat sesuai dengan jenis acara dan kegiatannya, bahkan penampilan kamu jadi makin kece dan stylish tanpa harus berlebihan.

Melansir dari laman blogunik.com, berikut 10 ide OOTD kemeja kotak-kotak yang bisa jadi inspirasi fashion kamu. Cekidot!

1.Kemeja kotak-kotak model v-neck dengan denim skirt

Pertama ada kemeja kotak-kotak model v-neck yang dipadukan dengan high waist denim skirt dengan kancing depan. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan model leather boots yang kekinian dan juga fedora hat sehingga penampilan menjadi lebih stylish. OOTD dengan kemeja kotak-kotak ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara casual.

2.Simple dengan outer dari kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan skinny pants

Gaya simple memang andalan banyak orang yang ingin tampil nyaman sepanjang hari. Kamu bisa menggunakan t-shirt yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outer untuk mendapatkan penampilan yang minimalis. Selain itu, pilih juga model celana yang simple seperti skinny pants agar penampilan tetap simple. Cocok untuk outfit hansout ataupun ke kampus.

3.Tampil casual dengan outer kemeja kotak-kotak dan sweatpants

Selanjutnya buat kamu yang ingin tampil santai dan modis, bisa banget meniru gaya outfit satu ini. Mulai dari t-shirt atau tanktop sebagai baju dasar, kemudian kombinasikan dengan model oversized plaid shirt alias kemeja kotak-kotak. Sementara untuk bawahan bisa menggunakan model sweatpant atau joger pantas yang nyaman dan modis di lihat. Untuk memaksimalkan penampilan, kamu bisa menggunakan model daddy’s sneakers yang modis.

4.Modis dengan crop top dan crop kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan slit denim skirt

Nah buat yang muda-muda, bisa juga meniru style outfit dengan kemeja kotak-kotak satu ini. Kamu bisa memiliki model crop plaid shirt yang dipadukan dengan model crop top. Untuk bahawan, kamu bisa menggunakan model midi skirt denim dengan slit dibagian depan. Kamu juga bisa memilih model high top sneakers untuk memaksimalkan penampilan kamu. Outfit ini cocok buat kamu yang ingin tampil lebih berani namun tetap stylish dan tidak berlebihan.

5.Nerd look dengan kemeja kotak-kotak lengan panjang dan high waist denim skirt

  • Bagikan