Memiih Model Potongan Rambut Ngetren Biar Tampilan Kamu Makin Kece

  • Bagikan

Curtain Bangs

Tidak kalah populer, potongan Curtain Bangs ini bisa menonjolkan tulang pipi dan memberikan kesan tirus pada wajah loh. Ciri khas potongan ini adalah poni rambut yang sengaja dibelah dua. Sesuai namanya, tampilan poni pada model ini memang terlihat seperti tirai yang dibuka. Fakta menariknya, ternyata model curtain bangs ini sudah ada dan menjadi tren potongan rambut sejak tahun 1970-an loh, SoKeR. Menarik ya!

Wispy Bangs

Tren wispy bangs datang dari negara negeri gingseng, yakni Korea Selatan. Model potongannya mengambil poin di poni yang tipis dan memperlihatkan bagian kening. Tujuan dari potongan ini adalah agar wajah kamu lebih bervolume, juga membuat fitur kening jadi terlihat lebih manis dan segar. Selain itu, SoKeR bisa menggunakan potongan ini untuk membuat face-framing dan menonjolkan fitur-fitur wajah.

90’s Layers

Salah satu model rambut yang tidak akan tertinggal waktu adalah 90’s layers. Potongannya menyerulai tangga, dengan bagian paling pendek berada di depan. Untuk panjangnya sendiri, bisa disesuaikan dengan yang SoKeR inginkan. Ada yang sebahu, ada pula yang sepunggung. Kunci dari potongan ini adalah layer yang tegas sehingga bisa mem-framing wajah. Kabar baiknya, 90’s layer cocok untuk semua bentuk wajah dan kalangan usia. Nah, untuk tampil trendi, bisa banget mencoba gaya satu ini, SoKeR.

Itulah beberapa model rambut yang lagi ngetren saat ini, dan bentuk wajah apa aja yang cocok menggunakannya. Boleh banget SoKeR jadiin inspirasi dan referensi. Semoga membantu dan see ya! (*)

Penulis: Nur Qalbi

  • Bagikan