Daftar 5 Pemain Sepak Bola yang Bakalan Pensiun Setelah Piala Dunia Qatar 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – HALO SOKER, Piala dunia sudah lama berakhir tapi masih  banyak yang masih merasakan euforianya, apakah kamu termasuk juga nih? Tapi kamu tau nggak ada beberapa pemain bintang di piala dunia yang menjadikan piala dunia di Qatar kemarin menjadi piala dunia terakhir mereka.Alasannya beragam mulai dari faktor usia maupun kekecewaan karna  tidak memberikan hasil maksimal pada piala  dunia kemarin, mau tau siapa saja?

Melansir dari laman okezone.com, berikut 5 pemain yang bakalan pensiun setelah Piala Dunia Qatar 2022.

1. Luka Modric – 37 tahun

Luka Modric memiliki rencana gantung sepatu dari Timnas Kroasia setelah Piala Dunia 2022. Kapten Timnas Kroasia itu musim ini sudah berusia 37 tahun. Ia sudah memperkuat Timnas Kroasia sejak tahun 2006. Sejauh ini, Modric sudah mengumpulkan 161 caps.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, berharap Modric tidak buru-buru pensiun membela Timnas Kroasia. Namun, Modric nyata sudah sangat ingin pensiun dan ia maunya saat masih berseragam Real Madrid. Kebetulan musim ini kontrak Modric dengan Real Madrid akan berakhir.

2. Lionel Messi – 35 tahun

Kemungkinan kecil bila Messi akan bermain pada Piala Dunia 2026. Pasalnya, La Pulga sudah merencanakan pensiun membela Argentina usai Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 menjadi obsesi Messi meraih gelar juara.

Di usianya yang ke 35 tahun sebenarnya Messi masih terlihat kuat. Bahkan ia mampu menahkodai Timnas Argentina sampai babak final Piala Dunia 2022.

3. Eden Hazard – 31 tahun Eden Hazard mengumumkan gantung sepatu dar Belgia usai tim terseut tersingkir dari Piala Dunia 2022. Padahal ini merupakan kesempatan terakhir bagi Hazard untuk menahkodai Belgia. Sayangnya, kali ini Belgia gagal bersinar, seperti yang juga dirasakan di Piala Dunia 2018.

  • Bagikan