Jangan Mager, Yuk Lakukan 5 Kebiasaan Baik Setelah Bangun Tidur

  • Bagikan
fashionlady.in

Setelah bangun tidur, kamu juga bisa meneruskan mencari udara segar dengan berjalan-jalan sebentar di sekitar rumah. Lebih bagus lagi kalau Soker menyempatkan waktu sekitar 15 menit untuk berolahraga. Segala jenis aktivitas fisik atau olahraga di pagi hari dapat merangsang neurotransmitter di otak yang bisa membantu kamu tetap aktif.

Selain itu, olahraga di pagi hari juga bisa memperkuat kesehatan kardiovaskular, menjaga nafsu makan, meningkatkan kesadaran, membangun otot, dan juga meningkatkan kebahagiaan kamu.

4.Mandi

Mandi di pagi hari adalah kebiasaan yang menyehatkan guys. Selain membuat kamu segar, mandi di pagi hari akan membuat kamu lebih bersemangat menjalankan aktivitas. Jadi meski sedang belajar online, sebaiknya kamu tetap mandi di pagi hari, ya, Soker. Kamu juga bisa menggunakan beberapa tetes minyak esensial untuk merangsang tingkat konsentrasi.

5.Sarapan

Tubuh beristirahat selama tidur karena ngga mengonsumsi makanan dan minuman apapun.Nah, setelah bangun tidur dan melakukan beberapa kegiatan di atas, kamu sebaiknya sarapan. Sarapan sehat sangat penting untuk memberi energi yang dibutuhkan oleh tubuh kamu untuk memulai hari.

So guys, mulai sekarang lakukan kebiasaan baik setelah tidur yah, kamu ngga perlu langsung melakukan semuanya, tapi hal yang harus kamu hindari adalah langsung membuka gawai sesaat setelah bangun. Semangat! (*)

  • Bagikan