7 Tips Menerapkan Law Of Attraction Agar Impian Menjadi Nyata

  • Bagikan

Bersyukur tidak hanya membantumu untuk menghargai apa yang dimiliki saat ini, tapi juga membuka hati dan tangan untuk memberi. Hal ini dipercaya dapat menarik lebih banyak kelimpahan dalam hidup.

4.Melakukan afirmasi setiap hari

Afirmasi adalah kata-kata atau pernyataan positif yang diucapkan untuk diri sendiri. Kata-kata positif ini akan tertanam dalam pikiran bawah sadar dan menantangmu untuk berbuat lebih baik lagi.

Afirmasi positif juga baik untuk kondisi psikis seseorang. Afirmasi adalah metode yang tepat untuk mengingatkan diri sendiri tentang semua hal baik dan perjuangan yang berhasil dilewati. Hal ini juga akan menambah kepercayaan diri bahwa kita mampu mencapai goals yang sedang diupayakan.

5.Siap melakukan aksi

Hukum law of attraction hanya akan bekerja jika kita mengambil tindakan yang akan membawamu lebih dekat dengan tujuan yang ingin dicapai. Pencapaian besar adalah hasil akumulasi dari keputusan-keputusan kecil yang setiap hari kita buat. Lakukan tindakan yang sejalan dengan tujuanmu. Apakah kita ingin memiliki badan yang lebih sehat? Daripada memilih makanan cepat saji, lebih baik ganti dengan mengonsumsi buah dan sayur. Keputusanmu memilih air putih daripada soda pun akan membawamu lebih dekat dengan impian tersebut.

6.Membuat vision board

Membuat vision board atau papan visi adalah salah satu cara yang paling direkomendasikan untuk membuat law of attraction bekerja untukmu. Papan visi dapat berbentuk visik dengan menuliskannya pada kertas dan dipajang di dinding kamar atau dengan menuliskannya di smartphone.

7.Percaya bahwa kita dapat mewujudkannya

Percaya diri adalah suatu bentuk kepercayaan dan kehormatan tertinggi yang dapat kita berikan kepada diri sendiri. Saat diberi kepercayaan oleh orang lain, kita akan sekuat tenaga menjaga kepercayaan itu dan berusaha untuk tidak mengecewakannya.

Begitu pun saat diberi kepercayaan oleh diri sendiri, kita akan memiliki energi yang lebih besar untuk berjuang. Jadi, jangan pernah meragukan kemampuanmu, ya. Kita lebih hebat dari apa yang orang lain pikirkan. (*)

  • Bagikan