4 Tips Wujudkan Impian dengan Teknik Scripting

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, tahu nggak, teknik scripting memungkinkan kamu untuk menjelajahi impian dan keinginanmu secara mendetail dan menjadi sangat jelas tentang apa yang kamu inginkan loh.

Teknik Scripting ini merupakan salah satu teknik dari Law of Attraction yang melibatkan penulisan secara rinci tentang kenyataan yang ingin kamu wujudkan. Hal ini melibatkan, membiarkan imajinasimu menguasai dan kemudian mengomunikasikannya melalui kata-kata, dengan cara menulis / membuat skrip.

Pembuatan skrip secara rinci memungkinkan kamu untuk mengakses pikiran, perasaan, dan emosi yang mendasar bagi manifestasi yang sukses. Selain itu pembuatan skrip juga memungkinkanmu membangun kepercayaan pada hukum ketertarikan (Law of Attraction), karena kamu dapat melihat kembali skripmu dan melihat seberapa banyak yang telah kamu wujudkan.

Merangkum dari publika.rmol.id. Menurut Well and Good, untuk memulai teknik scripting ini, ada 4 tips atau langkah sederhana yang perlu dilakukan.

1.Tuliskan keadaan saat ini

Tuliskan keadaan mu saat ini dan emosi yang kamu harapkan. Tulis pula semua harapan yang kamu inginkan berdasarkan keadaan mu saat ini.Visualisasikan sekecil apapun harapan itu dan apa hasil yang ingin kamu dapatkan. Inti tulisan terletak pada kejujuran emosi saat kamu menulis. Jadi disarankan sebaiknya menulis dalam keadaan rileks ya.

2.Yakin dengan kisahmu

Saat menulis, ada baiknya yakin dengan apa yang ditulis saat itu. Bersandarlah pada rangkaian proses, karena semakin kamu yakin dengan proses yang dituliskan, maka harapan itu akan menjadi nyata. Berikan afirmasi positif pada diri sendiri yang tentunya berguna bagi kebaikan diri.

  • Bagikan