4 Zodiak Ini Sangat Sulit Untuk Jatuh Cinta, Ada Cancer dan Virgo

  • Bagikan
freepik/zodiak yang sulit untuk jatuh cinta

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hi Sobat KeKeR, jatuh cinta bagi sebagian besar orang adalah hal yang mudah dirasakan, mengadu kasih dengan orang tersayang. Tapi, ada loh beberapa zodiak yang sangat sulit untuk jatuh cinta. Mereka dengan zodiak tersebut berhati-hati dalam memilih pasangan.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 4 datar zodiak yang sangat sulit untuk jatuh cinta. Apa ada zodiak kamu? Let’s check it out!

1.Sagitarius

Seringkali zodiak Sagitarius memiliki masalah citra tubuh yang parah dan mempertanyakan harga diri mereka sendiri. Inilah alasan mengapa mereka merasa tidak aman tentang diri sendiri dan membuat mereka tertutup untuk cinta. Zodiak ini merasa tidak dicintai dan diam-diam merajuk sambil memasang duri, mengucapkan kata-kata kasar untuk menghalangi orang yang ingin mendekati mereka.

2.Virgo

Rasa harga diri yang tinggi dan sikap yang tahu segalanya adalah hal terpenting bagi zodiak Virgo. Walaupun mereka hebat sebagai seorang teman, ini bukan sifat perilaku ideal yang ingin kamu lihat pada pasanganmu. Ini karena zodiak Virgo memiliki kompleks superioritas dan memandang rendah orang lain sampai batas tertentu, yang membuat mereka sulit untuk dicintai.

  • Bagikan