Ini Loh 10 Inspirasi OOTD Rok Hitam Untuk Hijabers Supaya Tampil Fashionable dan Kekinian

  • Bagikan
pinterest

6.Serba hitam dengan maxi skirt hitam dengan scarf di pinggang

Outfit serba hitam tidak akan membuat kamu terlihat monoton dan membosankan jika kamu bisa memberikan aksesoris sederhana yang manis. Misalnya saja rok hitam dan atasan hitam yang terlalu membosankan, bisa kamu kombinasikan dengan scarf dibagian pinggang sehingga menciptakan look yang lebih menarik dan fashionable. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan boots hitam untuk tampilan yang lebih elegan.

7.Modis dengan rok hitam, kemeja biru dan vest

Inspirasi OOTD rok hitam hijab yang keren untuk daily outfit berikutnya akan dengan memadukan rok hitam kamu dengan kemeja biru. Agar terlihat lebih stylish, kamu bisa mengkombinasikannya dengan outer seperti rompi berwarna netral. Padukan juga dengan boots berwarna putih untuk tampilan yang lebih kekinian.

8.Rok hitam yang dipadu dengan checked print outer serta bucket hat

Untuk tampilan yang lebih stunning, kamu juga bisa memadukan model rok hitam kamu dengan atasan putih yang polos dengan model checked print outer yang mampu memberikan look premium pada penampilan kamu. Lengkapi juga penampilan kamu dengan boots berwarna cream atau putih dan juga bucket hat yang saat ini digemari oleh para remaja.

9.Fashionable dengan rok hitam dan vest hitam berpadu kemeja putih

Masih menggunakan rompi atau vest, kali ini kamu bisa memadukan rompi berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih. Sedangkan untuk bawahan, tentu saja menggunakan maxi skirt berwarna hitam. Outfit ini memberikan style monochrome yang fashionable apalagi dipadukan dengan boots hitam yang kekinian.

10.Jaket jeans dan rok hitam polkadot untuk tampilan modis

Satu lagi inspirasi OOTD rok hitam untuk hijabers yang kekinian adalah dengan memadukan model rok hitam bermotif polkadot dengan atasan cream dan jaket jeans. Untuk kerudung, kamu bisa memilih warna putih atau warna cerah lainnya untuk memberikan kesan minimalis. Sedangkan untuk sepatu, kamu bisa menggunakan apapu sesuai acara dan kegiatan. Sneakers untuk kenyamanan sepanjang waktu, ataupun heels untuk tampil lebih girly. (*)

  • Bagikan